Usia 40, Ibrahimovic: Saya Masih Yang Terbaik

Selasa, 5 Oktober 2021 16:44

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Zlatan Ibrahimovic merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan gaya selama akhir pekan. Dia menegaskan dirinya merasa masih yang terbaik di usianya saat ini dan mengungkap sosok yang paling berpengaruh dalam kariernya.

“Saya lebih tenang, lebih lengkap, santai, dan berpengalaman saat ini. Saya memiliki pendekatan, peran, dan perilaku yang berbeda. Saya lebih menikmatinya,” kata Ibrahimovic dalam wawancara panjang dengan TV klub Milan.

“Kamu berubah seiring bertambahnya usia, dan aku lebih dewasa sekarang. Saya masih bermain karena saya bisa membantu tim. Saya suka berlatih, itu sebabnya saya masih bisa tampil, dan saya adalah contoh bagi rekan satu tim saya saat saya mendorong segalanya ke atas,” lanjutnya dikutip dari cultofcalcio.

Ibrahimovic menegaskan, dirinya sejauh ini belum berencana untuk pensiun. “Saat ini, saya ingin bermain sebanyak mungkin. Saya tidak ingin mengeluh tentang meninggalkan sesuatu di atas meja di masa depan. Saya belum mencapai langkah itu, karena saya merasa masih yang terbaik dan membawa hasil,” tegas Ibra.

Bagikan berita ini:
5
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar