Vaksinasi Sehari PKK-Dekranasda-DWP Sulsel Sasar 400 Warga

Selasa, 5 Oktober 2021 21:11

Ilustrasi. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Upaya kebut vaksinasi Covid-19 terus dilakukan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal itu mendukung upaya program Pemprov Sulsel yang diinisiasi oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, sebagai salah satu langkah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 dengan membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) bagi masyarakat.

Kali ini, upaya kebut vaksinasi kembali dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel bekerja sama dengan Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Sulsel dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulsel. Dalam kegiatan vaksinasi selama sehari, Senin 4 Oktober 2021 itu, melibatkan Pemprov Sulsel dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Ada tiga lokasi vaksinasi yang dilaksanakan. Yakni di Gedung Kartini PKK Jalan Masjid Raya, Kantor Dekranasda Jalan Jenderal Sudirman, dan Kantor DWP Sulsel l Jalan Mappanyukki. Hasilnya, sebanyak 400 lebih warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dari ketiga tempat itu.

Vaksinasi di Gedung Kartini, sekitar 180 warga yang mengikuti vaksinasi, di Kantor Dekranasda 80 orang, dan di Kantor DWP sasaran vaksinasi mencapai 143 orang.

Bagikan berita ini:
4
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar