2 Pemuda Digiring Polisi, Ngakunya Mau Makan Tetapi Bawa Badik

Rabu, 6 Oktober 2021 21:53

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim Thunder Polda Sulsel menangkap dua orang pemuda yang melintas di Jalan Pongtiku, Makassar, Rabu malam (6/10/2021).

Penangkapan itu dilakukan karena kedua pemuda itu berkendara sepeda motor, dengan gerak-gerik yang mencurigakan di mata Tim Thunder Polda Sulsel. Apalagi saat hendak dihentikan, mereka sempat kabur dan terlibat kejar-kejaran dengan polisi.

Saat interogasi dan barang bawaan mereka diperiksa, ternyata, polisi menemukan senjata tajam jenis badik berukuran kecil di sadel motor pemuda tersebut. Dantim Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal membenarkan penangkapan tersebut.

“Saat kami hendak hentikan, mereka nyaris ingin kabur dengan membalap motornya. Lalu setelah kami hentikan, kami periksa, ditemukan senjata tajam jenis badik di tasnya,” kata Rijal.

Usai barang berbahaya itu ditemukan, dua pemuda yang mengaku mahasiswa dari salah satu universitas swasta di Makassar. Mereka menyebut keluar rumah hendak cari makan.

Mereka pun tak bisa melawan atau pun berkutik sedikit pun, saat dirinya ditangkap karena membawa senjata tajam tersebut. Polisi bersenjata ini pun membawa kedua pemuda itu ke Mapolsek Tallo.

Bagikan berita ini:
9
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar