450 Polisi Gerebek Kampung Narkoba

Rabu, 6 Oktober 2021 19:13

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Sebanyak 450 aparat gabungan Polri dan BNNP Jawa Timur menggerebek kampung narkoba di Jalan Kunti, Kecamatan Sidotopo, Surabaya, Selasa (5/10) malam. Penggerebekan dilakukan karena lokasi tersebut sering digunakan untuk pesta sabu.

Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Jatim AKBP Syamsul Makali mengatakan lokasi tersebut merupakan bedeng-bedeng kecil yang terbuat dari kayu beratapkan terpal. Akses menuju tempat tersebut melalui gang sempit yang berliku. Tempat tersebut juga telah terpasang alarm pemadam. Tujuannya jika sebagai peringatan jika ada petugas kepolisian datang ke lokasi.

“Kalau ada petugas datang mau masuk pencet alarm, tujuannya apa, supaya pengedar dan bandar bisa lari kabur Sehingga tidak sampai tertangkap. Jadi memang sudah saling mendukung utk kejahatan narkoba. Di sini petugas menemukan barang bukti 4 poket (sabu),” jelasnya dikutip tribratanews, Rabu (6/10).

Selain itu,dikatakannya dalam operasi ini petugas memburu 3 Target Operasi (TO), namun petugas hanya menangkap satu orang.

“Giat malam ini, pertama penindakan, ada 3 TO, yang kami targetkan, di wilayah Kunti, Sidotopo, namun dapat 1 TO atas nama MS. Yang 2, tidak ada ditempat,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
6
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar