Berteman Baik dengan Ronaldo, Khabib: Saya Tak Pernah Bahas Tentang Agama

Rabu, 6 Oktober 2021 14:57
Berteman Baik dengan Ronaldo, Khabib: Saya Tak Pernah Bahas Tentang Agama

Waduh, mantan juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov ternyata malas bicara soal agama ke Cristiano Ronaldo. (foto: instagram.com/khabib_nurmagomedov)

“Orang-orang didorong oleh semangat itu. Ketika Anda memiliki segalanya, akan sulit untuk mendapat motivasi,” lanjutnya.

“Saya menikmati mendengarkan dia, saya jadi paham bahwa ia adalah orang yang tidak akan puas dengan satu, dua, atau tiga titel saja,” pungkasnya.

Sedangkan dari segi agama, Khabib menjelaskan bahwa dirinya dan Ronaldo saling menghormati keyakinan masing-masing, bahkan dirinya tak enggan bicara tentang agama dengan sahabatnya itu.

“Ronaldo sering bilang ‘Salaam alaikum’ atau ‘Inshallah’. Dia memahami agama, saya pikir dia punya kepercayaan sendiri, saya punya agama sendiri,” kata Khabib.

“Misalnya, ketika bertemu orang baru, saya tak pernah bertanya apa agamanya karena itu bukan contoh yang baik untuk Muslim dan saya tak pernah bicara dengan orang tentang agama atau kepercayaan mereka.” imbuhnya.

“Mereka memilih untuk percaya sesuatu, hal itu adalah keputusan mereka. Dan saya tak pernah bicara dengan Ronaldo tentang agama,” sambung dia.(genpi/fajar)

Bagikan berita ini:
1
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar