Mantan Suami Gugat Harta Gana-gini, Jenita Janet Justru Diuntungkan

Rabu, 6 Oktober 2021 22:38
Mantan Suami Gugat Harta Gana-gini, Jenita Janet Justru Diuntungkan

Jenita Janet. (Instagram)

“Kalau salah satunya rumah, itu kan alasannya kuat, cuman yang satu lagi itu harley davidson itu tidak dimasukin sama hakim, dan pada putusan pada sidang desentre ketiga, motor harley itu hadir, padahal tidak hadir. Jadi terlepas dari itu mungkin dia punya kewenangan disitu, jadi yang masuk dalam harta gono-gini itu ada empat, alifante yaitu apartemen gatway, mobil Civic, Alphard,” ucapnya, seperti dikutip dari intipseleb.com.

Sementara itu, pihak dari Alief yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Marloncious menyampaikan rasa syukur karena dari 6 objek yang diajukan sebagai pembagian harta gono gini. Motor Harley Davidson milik Alief tidak termasuk didalamnya.

“Perihal pembagian ada sedikit pertentangan ya. Karena Mas Alief mendapat 1/4 sedangkan Mba Jenita Janet mendapat 3/4, tapi ada satu obyek yang menurut kami Alhamdulilah tidak menjadi obyek harta bersama yakni motor Harley Davidson,” ucap Marloncious.

Sementara terkait pengajuan banding dalam sidang gono gini. Marloncious menyampaikan bahwa dirinya akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan Alief sebelum mengambil keputusan. Saat ini ia masih menyatakan pikir-pikir dan diberikan waktu 2 pekan.

Bagikan berita ini:
4
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar