Masalah Barcelona Terlalu Dibesar-besarkan

Rabu, 6 Oktober 2021 08:55

Frenkie de Jong/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong menegaskan bahwa situasi klubnya saat ini baik-baik saja. De Jong dengan tegas mengklaim bahwa narasi mereka dalam masalah serius terlalu dibesar-besarkan.

Tekanan meningkat pada sang pelatih, Koeman setelah pembukaan musim yang mengerikan. Barca saat ini duduk di urutan kesembilan klasemen LaLiga dan berada di dasar grup Liga Champions setelah kalah dalam kedua pertandingan mereka.

Laporan dari Spanyol menyebut bahwa petinggi Barcelona sedang mempertimbangkan pilihan mereka dan itu adalah masalah ‘kapan’, bukan ‘jika’ Koeman akan dipecat. Namun, presiden Joan Laporta sejak itu mengumumkan dukungannya kepada pelatih Belanda itu.

Dan gelandang Belanda De Jong menyatakan narasi bahwa mereka menghadapi krisis di lapangan terlalu berlebihan. “Hasilnya buruk, tidak ada yang bisa mengabaikan itu. Tapi ini terllau dibesar-besarkan,” kata De Jong di Marca.

Menurutnya, sebagai salah satu tim besar, memang ada kekecewaan. Itu menurutnya sangat lumrah, “Anda dapat melihat perasaan negatif di sekitar klub, yang masuk akal ketika Anda mendapatkan hasil buruk di klub seperti Barcelona,” tegasnya dikutip dari Mail Online.

Bagikan berita ini:
4
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar