Oknum Kepsek di Sinjai Diduga Aniaya Muridnya Hingga Terluka

Rabu, 6 Oktober 2021 16:53

Ilustrasi penganiayaan. (Dok. JawaPos)

FAJAR.CO,ID, SINJAI — Oknum Kepala Sekolah di Kabupaten Sinjai berinisial YS (54) diduga melakukan tindakan penganiayaan kepada muridnya, (FJ). Hal ini dinilai mencoreng momentum hari guru sedunia yang jatuh pada 5 Oktober kemarin.

Saudara FJ, Andi Fahria keberatan atas perlakuan Kepsek SD 136 Hulo, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat kepada adiknya. Apalagi, FJ ditampar hingga terluka dan berdarah pada bibirnya.

Bukan hanya itu, lutut FJ juga ditendang bagian kanan yang berakibat lebam. “Adik saya menyanyi di ruang kelas saat mau pulang kemarin, tapi gurunya langsung marah dan menampar adik saya, bibirnya berdarah dan kakinya memar karena ditendang,” ujarnya, Rabu, (6/10/2021) 

Atas kejadian ini, kerabat FJ melaporkan ke pihak berwajib. Dia meminta agar kepolisian melakukan tindakan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Kepsek SD 136 Hulo, SY yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengklaim, langkah itu dilakukan karema FJ bernyanyi dengan nyanyian tak senonoh dan tidak sopan.

Bagikan berita ini:
10
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar