Tegas Minta Warkopi Dibubarkan, Indro: Jadilah Diri Sendiri Anak-anakku

Rabu, 6 Oktober 2021 19:00
Tegas Minta Warkopi Dibubarkan, Indro: Jadilah Diri Sendiri Anak-anakku

Indro Warkop

“Urip Arphan dikatakan mirip Benyamin, tapi dia berjuang terus menjadi dirinya sendiri. Dan Urip Arphan pun dikenal sebagai Urip Arphan bukan lagi sebagai Benyamin. Ini contoh,” tuturnya.

Dia menegaskan sama sekali tidak ada niat Indro untuk menghalangi rezeki Alfin, Alfred dan Asep. Sikap tegas ini dilakukan karena Warkop DKI memiliki hak kekayaan intelektual (HAKI) yang harus dijaga dan dilindungi setelah resmi terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) sejak 2004 silam. ” Kalau itu salah saya lakukan sebelum kalian ada, saya minta maaf,” ujarnya.

Indro mendoakan agar Alfin, Alfred dan Asep diberikan kemudahan dalam merintis karir mereka di dunia hiburan. Dengan usaha dan kerja keras, pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro itu optimistis mereka akan jauh lebih sukses lagi di masa mendatang.

“Anak anakku, jadilah dirimu sendiri jangan seperti Warkop. Jadilah lebih besar dari Warkop , jadilah seniman yang hebat. Saya ikut mendoakan dari hati yang paling tulus,” tutur Indro. (jpg)

Bagikan berita ini:
8
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar