Terkait Messi, Lineker Bilang Sangat Bodoh

Rabu, 6 Oktober 2021 17:40

Lionel Messi mencetak gol pertamanya untuk PSG/Getty Images vias BBC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Gary Lineker mengklaim bahwa pendapat Lionel Messi tidak akan mampu bermain di Liga Premier karena sifat fisik liga adalah sesuatu yang sangat bodoh dan omong kosong. Menurutnya, Messi sudah membuktikan diri selama bertahun-tahun kalau dia bisa menghadapi tim-tim yang mengandalkan kekuatan fisik.

Menurut Lineker, penampilan Messi melawan tim Inggris di Liga Champions adalah bukti yang cukup untuk menunjukkan bahwa pemain Argentina itu akan baik-baik saja bermain di Liga Premier. Seperti diketahui, Messi sudah mencetak 27 gol ke gawang tim Inggris.

Messi paling baru mengoyak gawang Manchester City di Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG), Itu adalah gol pertama Messi bersama PSG sejak meninggalkan Barcelona musim panas lalu.

“Gol pertama Messi untuk PSG adalah golnya yang ke-27 melawan tim Liga Premier dalam penampilannya yang ke-31. Semua di Liga Champions dan semua melawan apa yang disebut enam besar dan beberapa mengatakan dia tidak bisa melakukannya di sini, ” kata Lineker di twitter bersama sejumlah emoji tertawa.

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar