Usai Disidak Lewat Telepon, Bintara Ini Dapat Hadiah dari Irjen Fadil Imran

Rabu, 6 Oktober 2021 10:51

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran saat menyapa bawahannya. (screnshoot Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dua anggota kepolisian yang berada di jajaran Polda Metro Jaya, mendapat hadiah dari Irjen Fadil Imran.

Hal itu terjadi beberapa saat setelah kedua anggota kepolisian itu disidak oleh Irjen Fadil Imran, yang menyamar sebagai relawan.

Saat itu, Irjen Fadil Imran mengaku sebagai relawan gerai Vaksinasi Merdeka meminta baju APD kepada kedua anggotanya itu melalui sambungan telepon yakni Aiptu Abdul Hamid, dan Aiptu Tresna.

Hal itu dilakukan untuk mengecek kesiapan mereka yang bertugas menjadi pendamping di gerai vaksinasi wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Usai dipran”, Aiptu Tresna dan Aiptu Abdul Hamid diberikan hadiah langsung oleh Irjen Fadil Imran berupa kesempatan ikut Sekolah Alih Golongan (SAG).

“Nanti Karo SDM dicatat ya. Tahun depan Insya Allah saya prioritaskan Pak Hamid ikut Sekolah Alih Golongan,” kata Irjen Fadil kepada Aiptu Hamid melalui video conference.

Aiptu Hamid pun bahagia. Ia tak menyangka mendapat hadiah itu meski sebelumnya ia tak sadar bahwa ia sempat diprank oleh pimpinannya itu.

Bagikan berita ini:
7
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar