Covid-19 Menurun, KBRI Qatar Imbau WNI Tetap Taat Prokes

Kamis, 7 Oktober 2021 08:37
Covid-19 Menurun, KBRI Qatar Imbau WNI Tetap Taat Prokes

Petugas medis memindahkan pasien dari ambulans di luar Rumah Sakit Coral Gables, Miami, tempat pasien Covid-19 dirawat. AS dilanda penularan gelombang keempat. (Chandan Khanna/AFP)

Narasumber dalam webinar yang diselenggarakan bersama dengan Persatuan Masyarakat Indonesia di Qatar (Permiqa) dan komunitas peduli Alzheimer Indonesia (Alzi) Chapter Doha tersebut adalah Dr. Pukovisa Prawiroharjo, Ketua Majelis Kode Etik Kedokteran Ikatan Dokter Indonesia. Duta Besar RI untuk Negara Qatar, Bapak Ridwan Hassan memberi sambutan dalam webinar dimaksud, dilanjutkan Presiden Indonesia Diaspora Network-Global, Ibu Kartini Sarsilaningsih dan Ketua Perhimpunan Dokter Indonesia Timur Tengah, Dr. Iqbal Mochtar.

“Webinar yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan bulan Alzheimer sedunia tersebut merupakan bentuk konkret kolaborasi pemerintah, dalam hal ini KBRI Doha, dengan komunitas masyarakat Indonesia di Qatar supaya terus meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya Covid-19.” ujar Dubes Ridwan. (jpg/fajar)

Bagikan berita ini:
10
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar