Danny Pomanto: Masih Ada 70 Persen Pejabat Pemkot Perlu Dimutasi

Kamis, 7 Oktober 2021 14:31

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto ketika melantik pejabat eselon III di Baruga Anging Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyebut masih ada 70 persen pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar perlu dimutasi.

Meski sejauh ini ia telah melantik sebanyak 120 pejabat baru, selama menjabat di periode kedua, nyatanya itu baru mencapai 30 persen dari targetnya selama ini.

“Baru 30 persen eselon III. Belum lurah disentuh. Masih banyak, belum semua juga bidang selesai. Ada banyak sekali,” kata Danny sapaannya, usai melantik 40 pejabat baru di Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar, Kamis, (7/10/2021).

Ia memastikan, resetting yang menjadi program awal sebelum fokus pada pembangunan fisik ditarget selesai secepatnya.

“Kemudian ada resetting berikutnya. Kami akan tuntaskan, mudah-mudahan bulan ini bisa selesai. Sudah tertunda satu bulan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, 120 pejabat baru yang telah dilantik terdiri dari 18 Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Eselon II hasil job fit. Sedangkan jabatan eselon III sebanyak 102.

Bagikan berita ini:
4
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar