Dina Lorenza Goda Ariel Sekecup Dua Kecup, Netizen: Kita Kawal Sampai Halal

Kamis, 7 Oktober 2021 23:19

Ariel NOAH & Dina Lorenza. (FOTO: INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID — Artis lawas Dina Lorenza didoakan berjodoh dengan Ariel NOAH. Perjodohan keduanya berawal saat NOAH menjadi bintang tamu di kanal YouTube Icip Icip Dina Keke Windy yang diunggah pada 1 Oktober 2021.

Dalam tayangan video itu, Dina Lorenza, Cut Keke, dan Wendy Wulandari berbincang santai dengan tiga personel NOAH, yakni Ariel, Lukman, dan David. Ketiga sahabat itu memberikan kuis kepada NOAH yakni menebak makanan yang diberikan.

Kuis itu dilakukan dengan tantangan, NOAH diharuskan menutup mata mereka dengan penutup agar tidak mudah menebaknya. Ariel dan Lukman bekerja sama sebagai satu tim. Kemudian, David bekerja sama dengan Dina Lorenza.

Saat Dina Lorenza berusaha menebak makanan, Ariel NOAH terlihat menimpalinya dengan canda. Bahkan, saat Dina salah menebak makanan, mantan kekasih Luna Maya itu juga mengolok-oloknya.

Hingga pada akhirnya, tim Ariel dan Lukman NOAH berhasil mengalahkan tim Dina Lorenza dan David dalam kuis tebak-tebakan makanan dengan mata tertutup. Seolah sadar konten YouTube ingin selesai, Dina dengan cepat meminta Ariel untuk bernyanyi.

Bagikan berita ini:
8
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar