Ferdinand Hutahaean Bilang Fadli Zon Sedang Membuat Republik Ini Kacau dengan Terorisme

Kamis, 7 Oktober 2021 20:51

Ferdinand Hutahaean. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean menanggapi twit politikus Gerindra Fadli Zon yang meminta agar Densus 88 Antiteror Polri dibubarkan.

Fadli Zon mengusulkan Densus 88 Antiteror dibubarkan lantaran dianggap kerap melontarkan narasi berbau islamophobia. Dia menyebut teroris memang harus diberantas, tetapi jangan dijadikan komoditas.

Ferdinand menilai Fadli Zon sedang berusaha membuat Indonesia menjadi kacau karena terorisme. Pasalnya, kata dia, Densus 88 adalah satuan khusus yang dimiliki Polri untuk menangkal, menumpas, dan menghambat aksi teroris.

“Fadli Zon itu sedang berusaha membuat republik ini menjadi kacau dengan terorisme,” kata Ferdinand kepada JPNN.com, Kamis (7/10).

Eks politikus Partai Demokrat itu merasa bingung dengan Fadli Zon notabene wakil rakyat yang menyarankan untuk membubarkan Densus 88.

“Saya juga bingung dengan Fadli Zon yang menjadi wakil rakyat dan di Komisi I (DPR RI, red) kenapa bisa berpikir dengan idenya untuk membubarkan Densus 88,” kata Ferdinand Hutahaean. (cr3/jpnn)

Bagikan berita ini:
4
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar