Gavi, Remaja 17 Tahun Spanyol Kejutkan Pemain Italia, Enrique: Tidak Normal

Kamis, 7 Oktober 2021 07:17

Foto dari MARCA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Spanyol mengalahkan Italia di babak semifinal UEFA Nations League dengan penampilan hebat. Salah satu yang menjadi sorotan adalah penampilan Gavi yang memecahkan rekor pemain termuda Spanyol.

Gavi baru berusia 17 tahun dan 62 hari. Namun, penampilannya benar-benar luar biasa. Gelandang Barcelona itu mencatatkan 94,3 persen akurasi umpan. Ia juga melakukan total 19 duel, tertinggi di antara pemain lain dan membuat lebih banyak tekel (empat) daripada rekan setimnya.

Bek Italia, Emerson Palmieri secara terbuka memuji penampilan hebat Gavi. Emerson sedikit terkejut dengan kehadiran Gavi di lapangan lantaran sama sekali tidak mengenal pemain Barcelona kelahiran Agustus 2004 itu.

“Saya tidak mengenalnya sebelum pertandingan ini, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik, Anda dapat melihat potensinya yang luar biasa. Kita harus mengagumi Spanyol karena memainkan sepakbola yang indah. Kami melakukan semua yang kami bisa dalam situasi ini, tetapi sayangnya kami kalah,” kata Emerson kepada RAI Sport dikutip dair Football Italia.

Bagikan berita ini:
8
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar