Gempar! Tiga Mayat Laki-laki Ditemukan di Gorong-gorong

Kamis, 7 Oktober 2021 20:25

Proses evakuasi tiga mayat laki-laki, Kamis (7/10) siang. Foto: Humas Polres Metro Tangerang Kota

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tiga mayat laki-laki ditemukan berada di dalam gorong-gorong, Jalan Boulevard Raya, Taman Royal I & 3, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10) siang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan bahwa ketiga korban berinisial APP (21), AS (37), dan F (33).

“Menurut (keterangan) saksi saat berada di kantor PT Telkom (mendengar) teriakan warga bahwa ada orang yang tercemplung di dalam gorong-gorong,” kata Abdul dalam keterangan tertulis.

Warga setempat pun berusaha mengangkat ketiga orang tersebut keluar dari gorong-gorong. Namun, saat ketiga korban bisa diangkat, ternyata mereka sudah meninggal dunia.

“Adapun korban AS dan korban F adalah pekerja maintenance pihak ketiga dari PT Telkom dan korban APP adalah warga yang kebetulan karyawan laundry yang sedang melintas dan hendak menolong (AS dsn F). Namun, (APP) ikut tenggelam di dalam gorong-gorong,” ujar Abdul.

Ketiga mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangeran guna ditindak lanjuti. “Korban meninggal dunia diduga karena kecelakaan kerja,” ujar Abdul. (cr1/jpnn)

Bagikan berita ini:
1
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar