Italia Kalah, Mancini Kritik Kartu Merah Bonucci, Pellegrini: Kami Sangat Kecewa

Kamis, 7 Oktober 2021 06:48

Roberto Mancini/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Italia, Roberto Mancini mengatakan Leonardo Bonucci seharusnya menghindari kedua kartu kuning dalam kekalahan mereka dari Spanyol di babak semifinal UEFA Nations League. Menurutnya, kartu merah Bonucci itu mengubah permainan.

“Permainan memang seperti ini, terkadang insiden mengubahnya. Babak pertama bisa dengan mudah berakhir 1-1. Jelas, Spanyol menjaga bola dengan baik, tetapi mengecewakan kalah seperti ini, turun menjadi 10. Kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan pada level ini,” kata Mancini kepada RAI Sport.

Menurut Mancini, kartu merah ini bisa diperdebatkan meski ia secara terbuka mengeritik Bonucci. “Sejujurnya, saya tidak melihat kartu kedua, tapi bukan itu intinya. Leo seharusnya tidak membuat dirinya dihukum dalam kedua situasi itu,” tegas Mancio.

Di luar kekecewaannya, Mancini tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. “Bermain seperti ini, mencetak gol dan tidak kebobolan lebih banyak saat bermain dengan 10 pemain adalah performa yang bagus,” tandasnya.

Pencetak gol Italia, Lorenzo Pellegrini memastikan dia tidak melihat Spanyol lebih unggul dari Italia hari ini. Makanya, ia mengaku sangat kecewa.

Bagikan berita ini:
4
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar