Jadi Saksi Dugaan Tipikor NA, Ajudan Sebut Dus Isi Uang Hanya Berandai-andai

Kamis, 7 Oktober 2021 19:54
Jadi Saksi Dugaan Tipikor NA, Ajudan Sebut Dus Isi Uang Hanya Berandai-andai

IST

“Saya tidak buka isinya. Saya hanya berandai-andai kalau isinya uang. Tapi sebenarnya saya tidak tahu,” tambah Syamsul Bahri.

Hakim Ketua, Ibrahim Palino pun merespons kesaksian Syamsul Bahri. “Jadi dalam BAP, Anda tau dari mana kalau kardus itu adalah uang?,” tanya Ibrahim Palino kepada Syamsul Bahri.

“Itu cuma pemikiran saya saja karena beliau (Rober) adalah pengusaha. Jadi saya fikir itu adalah uang. Saya cuma berandai-andai,” jawabnya kepada hakim ketua.

Dalam persidangan sebelumnya, saksi Rober Wijoyo juga membantah dakwaan JPU KPK. Kardus bukan berisikan uang Rp1 M, melainkan sampel beras tarone khas Kabupaten Luwu Utara sebanyak 10 kilogram untuk NA.

“Isinya bukan uang, tapi beras. Intinya saya mau Pak NA coba beras Tarone. Harganya waktu itu Rp15 ribu per kilo. Selain pak NA, tidak ada lagi pejabat di Pemprov Sulsel yang saya kasih,” tegas Rober Wijoyo beberapa waktu lalu.

Waktu itu, Nurdin Abdullah juga membenarkan terkait adanya pemberian beras khas Kabupaten Luwu tersebut, dari Rober kepadanya.

Bagikan berita ini:
4
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar