Kawal Kasus Pemerkosaan, Massa Aksi Segel Sekretariat yang Jadi Lokasi Peristiwa

Kamis, 7 Oktober 2021 22:25

Sekretariat yang jadi lokasi peristiwa

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Luapan emosi sejumlah muda-mudi di Banteang seolah di ujung tanduk. Mereka kesal, kasus dugaan pemerkosaan terhadap rekannya berinisial AA (22) dianggap belum tuntas sepenuhnya di Polres Bantaeng.

Saking kesalnya, mereka menyegel sendiri sekretariat SCN Bantaeng yang merupakan saksi bisu peristiwa dugaan pemerkosaan itu menimpa AA oleh lelaki RU dan RI pada 2018 silam.

Sampai saat ini, menurut mereka, kasus tersebut belum sepenuhnya terungkap. Hingga pada akhirnya, mereka menyegel sekretariat SCN yang juga merupakan organisasi yang dinaungi RU.

“Kami mengajak polisi ikut menyegel sekretariat ini. Tidak boleh lagi ada tempat maksiat di Bantaeng,” kata jenderal aksi, Risdawati Majid dalam rilisnya yang diterima hari ini, Kamis (7/10/2021).

Mereka juga semakin dibuat kesal karena korban AA dianggap menjadi pemuas nafsu birahi oleh RU yang merupakan kekasihnya. Termasuk RI yang ikut dalam aksi bejat itu.

“Alat bukti sudah jelas, pelaku menyebarkan video-video kekerasan seksual itu. Polisi harus menindak tegas kasus ini,” jelas jenderal aksi, Risdawati Majid.

Bagikan berita ini:
5
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar