Kejar Tahanan Kasus Penculikan Anak yang Kabur, Polres Bikin Sayembara

Kamis, 7 Oktober 2021 17:30

Polres Gowa. (FOTO:ISHAK/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, GOWA — Publik masih dibuat kalang kabut. Salah satu tersangka kasus penculikan anak di bawah umur berinisial RA kabur dari sel tahanan Polres Gowa.

RA kabur melalui jalur belakang Mapolres Gowa hingga berhasil mengelabui petugas jaga, dijemput oleh beberapa rekannya memakai sepeda motor pada Rabu malam (29/10/2021).

Pelarian lelaki RA pun membuat Polres Gowa berinisiatif membuat sebuah sayembara. Segenggam penghargaan menanti bagi siapa saja yang berhasil menemukan RA.

“Saya sudah sampaikan kepada personel Polres Gowa, bagi yang berhasil mengamankan pelaku akan saya berikan penghargaan,” kata Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin, Kamis (7/10/2021).

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 ini bilang, sayembara ini berlaku tidak hanya bagi masyarakat sipil saja. Tetapi bagi aparat kepolisian.

“Terkhusus untuk masyarakat yang berani untuk melaporkan perihal keberadaan pelaku akan saya berikan hadiah khusus,” jelasnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman, mengatakan, pelarian RA yang terjerat kasus penculikan anak di bawah umur ini terekam CCTV, pada Jumat (1/10/2021) pukul 01.00 WITA.

Bagikan berita ini:
2
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar