Musisi Senior Oddie Agam Dikabarkan Kritis, Stanley Tulung: Saya Dapat Kabar dari Omnya, Amin Ivo

Kamis, 7 Oktober 2021 11:57

Musisi senior Oddie Agam kritis kini dirawat di RS Persahabatan Jakarta. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar tak menyenangkan datang dari musisi senior Oddie Agam. Penyanyi yang juga pencipta sejumlah lagu hits tersebut dikabarkan sedang dalam kondisi kritis dan tengah dirawat intensif di sebuah rumah sakit di RS Persahabatan, Jakarta.

Kabar tersebut diungkapkan pengamat musik Stanley Tulung. “Iya benar. Oddie Agam kritis dirawat di Rumah Sakit Persahabatan,” katanya kepada JawaPos.com Kamis (7/10).

Dikatakan Stanley Tulung, Oddie Agam kritis akibat penyakit ginjalnya memburuk. Dia mengaku tahu informasi tersebut dari keluarga sang pencipta lagu ‘Surat Cinta’, ‘Bahasa Cinta’, ‘Logika’, dan ‘Tamu Istimewa’ itu.

“Kondisi Oddie kritis saya dapat kabar dari omnya, Amin Ivo,” ungkap Stanley lebih lanjut.

Kabar yang beredar melalui pesan singkat, Oddie Agam dilarikan ke rumah sakit Rabu (6/10) kemarin akibat penyakit ginjal yang dideritanya memburuk.

“Bismillah, mohon doanya untuk om Agam (Oddie Agam) hari ini masuk UGD RS Persahabatan, awalnya sesak nafas, dan keselek terus menerus, lalu batuk2 gak bisa keluarin dahak, skr buang air kecilnya berdarah lalu diperiksa ginjalnya memburuk,” demikian pesan yang beredar.

Bagikan berita ini:
5
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar