Pelatih Argentina, Lionel Scaloni Tetap Hormati Paraguay

Kamis, 7 Oktober 2021 08:36

Lionel Scaloni/AFP

FAJAR.CO.ID, ASUNCION—Argentina akan menghadapi Paraguay di matchday ke-11 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, besok pagi. Kedua negara akan bermain di Estadio Defensores del Chaco, Asunción.

Argentina saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan poin 18. Mereka unggul tujuh angka di atas Paraguay yang ada di peringkat keenam klasemen sementara. Dengan penampilan mereka belakangan ini, Argentina dijagokan memenangkan laga nanti.

Meski demikian, Pelatih Argentina, Lionel Scaloni tetap menghormati Paraguay. “Paraguay adalah lawan yang tidak nyaman untuk dihadapi. Kami akan melihat permainan yang mereka terapkkan, cara bermain kami tidak akan berubah,” kata Scaloni di situs resmi AFA.

Menurut Scaloni, mereka harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan ini. “Kami ingin menjalani pertandingan demi pertandingan. Itulah filosofi kerja kami dan kami percaya bahwa kami akan terus melakukannya dengan baik dengan cara itu,” tegasnya.

Scaloni mengaku sudah mempelajari kekuatan Paraguay. Mulai dari cara bertahan hingga potensi bahaya dari serangan mereka. “Kami mengamati semua saingan. Bagaimana mereka dapat menempatkan kami dalam kesulitan. Kami menonton sepak bola terus-menerus. Kami ingin menambah pengetahuan setiap saat,” jelas Scaloni.

Bagikan berita ini:
7
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar