Preview Belgia vs Prancis: Duel Selevel

Kamis, 7 Oktober 2021 13:48
Preview Belgia vs Prancis: Duel Selevel

Antoine Griezmann merayakan golnya/EFE

Duel nanti akan menjadi ulangan semifinal Piala Dunia 2018 di mana Prancis mengalahkan Belgia sebelum akhirnya menjadi kampiun. Menurut Deschamps, pertandingan itu akan menjadi bumbu laga di markas Juventus.

“Ada persaingan dan mungkin sedikit meningkat setelah semifinal (di Piala Dunia 2018) di Rusia, di mana Belgia memainkan permainan yang sangat bagus tetapi kami berhasil menang dan mencapai final,” ujarnya.

“Jelas, mereka memiliki banyak kemampuan teknis, dan dengan [Eden] Hazard, [Romelu] Lukaku, [Kevin] De Bruyne mereka memiliki tiga penyerang yang berarti mereka mampu mendapatkan hasil yang sangat bagus,” lanjut Deschamps.

Prancis bermain dengan formasi 3-4-1-2 saat mengalahkan Finlandia bulan lalu. Tapi untuk laga nanti, Deschamps diprediksi akan kembali ke formasi empat bek. “Saya tahu tim apa yang ingin saya pilih melawan Belgia. Taktik bekerja dengan baik melawan Finlandia dan sistem itu adalah pilihan. Tujuan saya adalah menciptakan sebanyak mungkin masalah bagi lawan kami,” tegasnya.

Bek Prancis, Raphael Varane mengakui duel ini akan sengit. “Ada persaingan yang bagus [antara Prancis dan Belgia]. Mereka tim yang sangat bagus dan generasi yang sangat bagus. Kami melihat bahwa di Piala Dunia sangat sulit untuk mengalahkan mereka, jadi mereka jelas lawan yang berkualitas. Jadi ada tantangan nyata dan itu menjadi motivasi bagi kami,” kata Varane.

Bagikan berita ini:
10
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar