Sidang Lanjutan NA, Eks Kabiro PBJ Sulsel Akui Terima Ratusan Juta dari Kontraktor

Kamis, 7 Oktober 2021 19:51
Sidang Lanjutan NA, Eks Kabiro PBJ Sulsel Akui Terima Ratusan Juta dari Kontraktor

Selain itu, ada juga pemberian dari Agung Sucipto sebesar Rp60 juta. Sari mengambil Rp25 juta dan Rp35 juta diserahkan ke Pokja 7. Pemberian Rp100 juta juga mengalir dari H Momo ke tangan Sari yang masing-masing diambil Sari Rp35 juta dan Pokja 2 menerima Rp65 juta.

“Saya memang menerima, tapi saya tidak pernah meminta kepada para kontraktor, Pak Hakim. Uang itu ucapan terima kasih setelah mereka memenangkan tender,” ucap Sari menjawab pertanyaan Hakim Ketua, Ibrahim Palino.

Hanya saja, pemberian dari para kontraktor tersebut, selama ini tak diketahui Nurdin Abdullah selaku atasan Sari. NA pun tak pernah menyadari akan hal itu dan berpikiran bahwasanya para bawahannya akan bekerja secara profesional.

Selain Sari, juga ikut memberikan kesaksian siang tadi, antara lain, ajudan NA, Syamsul Bahri dan Muh Salman Natsir.

Syamsul yang memberikan keterangan, mengaku mengenal dan menjadi ajudan NA sejak di Bantaeng hingga menjabat Gubernur Sulsel. Menjawab pertanyaan JPU seputar kegiatan NA di Kawasan Kuliner Lego-lego pada 26 Februari 2021, Syamsul menyebut itu hanya kunjungan biasa dengan masyarakat dan tidak ada pertemuan khusus, termasuk dengan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sulsel, Edy Rahmat.

Bagikan berita ini:
7
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar