Sukses Balas Dendam, Pelatih Spanyol, Luis Enrique Singgung Perlakuan Buruk yang Mereka Terima dan Sikap Bonucci Cs

Kamis, 7 Oktober 2021 06:30

Luis Enrique/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Spanyol berhasil membalas kekalahan mereka di semifinal Piala Eropa 2020 Juli lalu. Pelatih Italia, Luis Enrique menjelaskan pressing ketat Spanyol adalah kunci untuk menetralisir kekuatan Italia.

“Kuncinya mungkin kami mampu bermain seperti yang selalu kami lakukan, itulah kunci permainan ini. Italia sangat kuat sehingga mereka selalu menjadi lawan yang sulit. Saya pikir itu adalah salah satu pertandingan sepak bola terbaik yang dapat Anda lihat di tingkat internasional,” kata Luis Enrique kepada RAI Sport.

“Kami mampu menekan dengan sangat baik, memblokir beberapa kualitas Italia dan pada akhirnya kami menciptakan bahaya dengan pemain dari lini kedua. Itu adalah penampilan yang hampir sempurna bagi kami,” lanjutnya.

Kemenangan Spanyol ini sekaligus mengakhiri rekor 37 pertandingan beruntun tak terkalahkan Italia. “Kepuasannya adalah kami berada di final, bukan karena kami mengakhiri perjalanan (rekor) ini, karena Italia pantas mendapatkan rekor dunia itu dan mereka terus memainkan sepakbola di level yang sangat tinggi,” tegas Enrique.

Bagikan berita ini:
9
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar