Tak Lagi Marah, Kunjungan Mensos Risma Undang Isak Tangis Anak Yatim

Kamis, 7 Oktober 2021 21:58

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini memeluk dua wanita yang kehilangan kedua orang tua akibat Covid-19.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Dua wanita berjilbab itu berlinang air mata di pundak Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini saat berada di gedung Loka Rehabilitasi Sosial Pangurangi, Kabupaten Takalar, Kamis (7/10/2021).

Selain berlinang air mata, wanita itu sesenggukan. Wajahnya memerah karena tak kuasa menahan tangisnya di depan Tri Rismaharini, atau lebih dikenal Risma.

Dengan senang hati, Risma memberikan pundaknya kepada dua wanita itu sembari memeluk dirinya. Dua wanita itu merupakan gadis yang telah kehilangan orang tuanya akibat COVID-19.

Usai memeluk, Risma dan dua wanita itu berjalan menuju dekat panggung. Mereka melangkah perlahan akibat desakan dan kerumunan warga di dalam sebuah ruangan di gedung Loka Rehabilitasi Sosial Pangurangi, Takalar.

Maklum, kedatangan orang nomor satu di Kementerian Sosial RI itu mengundang reaksi warga sekitar untuk melihat Risma secara langsung dan mendapat bantuan.

Usai penyerahan bantuan, Risma juga memberikan semangat kepada dua wanita itu agar tetap semangat dan menjalani hidup, dan harus mampu menjadi generasi nusa, bangsa, negara, dan agama.

Bagikan berita ini:
4
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar