99 Persen Kader Gerindra Minta Prabowo Nyapres Lagi

Jumat, 8 Oktober 2021 15:44

Prabowo Subianto (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kans Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di bursa calon presiden 2024 kian tak terbendung.

Pada survei terbaru yang dirilis Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menempatkan nama Prabowo di posisi puncak dengan mengantongi elektabilitas sebesar 18,1 persen.

Namun sejauh ini, Menteri Pertahanan itu belum juga menyatakan secara resmi dan terbuka untuk kembali maju di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Meski begitu, dorongan kader Gerindra begitu kuat hingga ke tingkat terbawah.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati mengatakan, hampir seluruh kader Gerindra menghendaki Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden pada Pilpres mendatang.

“Saya keliling ke teman-teman di DPD-DPD di level provinsi atau kader-kader di akar rumput, 99 persen menginginkan Prabowo Subianto maju kembali sebagai calon presiden di tahun 2024,” kata Rahayu dalam rilis survei SMRC, Kamis (7/10/2021).Tapi ia menegaskan, meski dorongan begitu kuat, Gerindra hingga detik ini belum mengambil keputusan resmi apakah akan kembali mengusung Prabowo atau tidak pada Pemilu 2024.

Bagikan berita ini:
9
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar