Carrasco Sebut Belgia Bernasib Buruk, Hernandez Klaim Prancis Memang Lebih Baik

Jumat, 8 Oktober 2021 07:31

The Hernandez jadi pencetak gol kemenangan saat Prancis mengalahkan Belgia di semifinal UEFA Nations League/Football Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pencetak gol Belgia, Yannick Carrasco sangat terpukul dengan kekalahan dramatis timnya di semifinal UEFA Nations League 2020/2021. Menurutnya, setelah sempat unggul 2-0 di babak pertama, kekalahan ini benar-benar sebuah nasib buruk.

Carrasco mengatakan, di babak pertama, penampilan mereka sangat luar biasa. “Itu terlihat sangat bagus. Kami mengendalikan pertandingan, mencetak dua gol,” kata Carrasco dikutip dari situs resmi UEFA.

Semuanya kemudian berubah di babak kedua. Menurut Carrasco, penampilan mereka berubah dan cenderung bermain di area sendiri. “Kami terlalu banyak merangkak ke belakang dan kehilangan ketenangan saat menguasai bola untuk melukai Prancis lebih jauh,” jelasnya.

Sang pemain menyebut ini juga persoalan mental. “Itu juga sulit secara mental. Saat kedudukan 2-2, kami bermain terlalu banyak di wilayah kami sendiri. Kami juga mengalami nasib buruk,” keluh Carrasco.

Pencetak gol kemenangan Prancis, Theo Hernández sementara itu menegaskan, “Di babak pertama, kami berbicara satu sama lain dan berkata ‘kami lebih baik dari mereka’ dan kami melihatnya di babak kedua.”

Bagikan berita ini:
6
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar