Cerita Chicco Jerikho Demam Tinggi hingga Susah Napas

Jumat, 8 Oktober 2021 23:51

Chicco Jerikho sempat kritis dirawat intensif di sebuah rumah sakit usai terpapar virus sepsis. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Chicco Jerikho membagikan cerita bahwa dirinya sempat mengalami demam tinggi mencapai 39,3 selcius. Ia juga mengalami kesulitan bernapas sampai masuk tahapan kritis di sebuah rumah sakit, beberapa waktu lalu. Bukan karena terpapar Covid-19, dia dinyatakan terinfeksi virus Sepsis.

Chicco Jerikho menceritakan hal tersebut lewat akun media sosialnya hari ini. Bintang film Filosofi Kopi itu menceritakan hal tersebut dengan tujuan untuk mengajak masyarakat supaya lebih memperhatikan kesehatan di masa pagebluk seperti sekarang.

Sampai saat ini tidak diketahui penyebab Chicco Jerikho terpapar virus Sepsis. Yang pasti virus tersebut telah membuat kondisi kesehatannya drop.

Bahkan Chicco nyaris meninggal dunia karena sempat masuk fase kritis. Kesembuhannya dari virus ini pun disebut Chicco Jerikho sebagai kesempatan kedua atas anugerah hidup yang diberikan Tuhan.

Berikut curhatan lengkap Chicco Jerikho di akun Instagramnya.

Karena belakangan banyak banget temen-temen gue yang tiba-tiba masuk RS dengan kondisi yang berat padahal sebelumnya baik-baik aja, kayanya gue juga harus share ini ke kalian, biar kita bisa saling menjaga diri.

Bagikan berita ini:
4
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar