Dubai Expo 2020 Dongkrak Sektor Pariwisata Indonesia

Jumat, 8 Oktober 2021 08:19
Dubai Expo 2020 Dongkrak Sektor Pariwisata Indonesia

Ditambah, vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah sudah mencapai angka yang sangat baik pada beberapa waktu belakangan ini.

“Tentunya akan dikuatkan kepada lima super destinasi super prioritas tadi jadi ditambah dengan Bali. Karena memang mau tidak mau beli ini enggak bisa ditinggalkan, secara statistik dan sering menyumbang 40 persen jumlah Wisman ke Indonesia,” imbuhnya.

Promosi yang dilakukan ini, akan berlandaskan tren pariwisata yang sedang marak dilakukan oleh wisatawan mancanegara. Tren yang dimaksud adalah pariwisata yang didasari oleh penerapan Cleanliness atau Kebersihan, Health atau Kesehatan, Safety atau Keamanan, dan Environment atau Ramah lingkungan (CHSE).

“Promosi yang lebih menonjolkan CHSE yang disesuaikan dengan konsep new normal pada saat ini,” tuturnya.

Promosi juga akan ditambahkan konten yang terkait dengan pencapaian vaksinasi yang telah dicapai oleh tanah air. Ini sangat penting dalam mempengaruhi persepsi wisatawan mancanegara dalam berkunjung ke tanah air dalam beberapa waktu ke depan.

Semua ini dilakukan pada ajang tersebut, lanjut Nia, agar wisatawan mancanegara semakin tertarik datang ke tanah air. Dengan adanya berbagai komunikasi yang dibangun berlandaskan CHSE dan penanganan wabah global COVID-19 yang dilakukan oleh Indonesia saat ini.

Bagikan berita ini:
1
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar