Ibu dari 3 Korban Dugaan Pemerkosaan Mengaku Sempat Diancam

Jumat, 8 Oktober 2021 19:02

Foto ilustrasi yang kini beredar luas di media sosial.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — RA merasa sangat tertekan atas kasus dugaan pemerkosaan terhadap tiga anaknya, yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya, SA.

Kasusnya sejak dilaporkan pada Oktober 2019 dihentikan polisi karena dianggap tak ada bukti kuat bahwa SA telah berbuat tak senonoh kepada tiga anaknya, yang kini diasuh RA.

Melalui pendampingnya, Kepala Divisi Perempuan, Anak, dan Disabilitas LBH Makassar, Rezky Prastiwi, sempat bercerita panjang lebar dengan ibu dari tiga korban.

RA bercerita bahwa dirinya sempat diancam oleh SA bahwa dia tidak akan menafkahi lagi tiga anaknya jika kasus ini terus berlanjut sampai ke Makassar.

“Sempat ramai waktu di Polda. Memang ada kami dengar ancaman seperti itu. Tapi kami tidak bisa mengonfirmasi itu (ke terlapor SA). Memang dari info beredar, memang ada. Tapi cuman kami ketahui seperti itu,” kata Rezky kepada jurnalis Fajar.co.id, Jumat (8/10/2021).

Resky Prastiwi meminta kasus ini kembali diselidiki polisi. Dia menilai, penanganan kasus dugaan pencabulan di Mapolres Luwu Timur hingga dilakukan SP3 dianggap cacat.

Bagikan berita ini:
10
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar