Muh Kece Minta Maaf ke Irjen Napoleon, Polisi: Mungkin Takut Dianiaya Lagi

Jumat, 8 Oktober 2021 21:27

Muhammad Kece dan Irjen Napoleon Bonaparte.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tersangka kasus penistaan agama, Muh Kece membuat pernyataan mengejutkan. Berdasarkan penyampaian polisi, Kece meminta maaf kepada Irjen Napoleon Bonaparte.

Padahal, Kece yang merupakan korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Irjen Napoleon, justru dirinya yang meminta maaf kepada jenderal dua bintang itu.

Permintaan maaf oleh Kece itu disampaikan ke publik oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono. Meski telah minta maaf, Kece kukuh untuk tetap memproses Irjen Napoleon.

“Dari penyidik seperti itu. Hanya permintaan maaf dari yang bersangkutan. Tetapi tidak melakukan pencabutan laporan yang telah dibuat. Sehingga kasusnya masih berproses,” katanya, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/10/2021).

Terkait alasan permintaan maaf dari Muh Kece ke Irjen Napoleon, Rusdi mengaku masih mendalami itu. Namun ada kemungkinan, Kece takut mendapat penganiayaan serupa dari Irjen Napoleon.

“Ya ini perlu didalami lagi (alasan permintaan). Mungkin situasi psikis yang bersangkutan, bisa saja. Ya kemungkinan itu (takut) dianiaya lagi,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
7
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar