Pelatih Prancis, Didier Deschamps Langsung Gertak Spanyol

Jumat, 8 Oktober 2021 07:15

Didier Deschamps merayakan kemenangan Prancis bersama pemainnya/Football Italia

FAJAR.DO.ID, TURIN—Prancis akan menjadi penantang Spanyol di final UEFA Nations League. Itu setelah Les Bleus mengalahkan Belgia di babak semifinal hari ini. Pelatih Prancis, Didier Deschamps pasca semifinal langsung menggertak Spanyol.

“Kami datang ke sini untuk bermain di final; kami berada di dalamnya dan akan ada trofi yang dipertaruhkan. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengangkat trofi,” kata Deschamps kepada TF1 dikutip dari UEFA.com.

Deschamps menjelaskan, anak asuhnya memiliki mental bagus untuk bertarung dengan siapa pun. “Mereka (Belgia) mencetak dua gol selama 20 menit yang kuat di babak pertama. Memenangkan pertandingan dengan cara itu menunjukkan kekuatan karakter skuad. Para pemain tidak pernah menyerah,” jelasnya.

Paul Pogba kepada L’Equipe juga berharap bisa memenangkan laga final mendatang setelah sebelumnya mereka gagal di Piala Eropa 2020. “Saya harap kami menang pada hari Minggu dan Anda akan melihat apa yang kami rasakan,” kata Pogba.

Seperti pelatihnya, Pogba juga begitu takjub dengan energi yang mereka tunjukkan setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. “Ini adalah energi yang tidak bisa saya jelaskan. Saya pikir jika ada rekamannya (ruang ganti), maka Anda akan mengerti,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
5
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar