Ace Hasan dan Taufan Pawe Bahas Pembukaan Golkar Institute di Makassar

Sabtu, 9 Oktober 2021 10:59
Ace Hasan dan Taufan Pawe Bahas Pembukaan Golkar Institute di Makassar

Ace Hasan dan Taufan Pawe Bahas Pembukaan Golkar Institute di Kota Makassar

“Saya yakin Golkar Sulsel di era kepemimpinan Pak Taufan, dapat segera mewujudkan Golkar Institute di Makassar, ini cita-cita Ketua Umum Airlangga, menjadikan Partai Golkar sebagai Partai cerdas dan modern” ungkapnya.

Gayung bersambut, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyanggupi keinginan Ace Hasan. Baginya, Golkar Institute penting. Karena lembaga yang didirikan Partai Golkar itu bertujuan melahirkan seseorang yang mengerti secara baik pemerintahan, politik, dan kebijakan publik, hingga pada akhirnya mengabdikan ilmunya untuk masyarakat.

“Kami sangat antusias menghadirkan Golkar Institute disini. Saya akan kumpulkan para alumni Golkar Institute dari Sulsel untuk membuat tim, kita segera hadirkan Golkar Institute di Makassar,” katanya.

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini menjelaskan, Partai Golkar saat ini harus menjadi partai cerdas dan modern. Golkar Institute salah satu penopangnya. Karena mengajarkan politik pemerintahan dan kebijakan publik yang berintegritas.

“Tenaga pengajar yang akan kita hadirkan tidak sembarangan, harus berkualitas. Kenapa? Karena kita ingin memastikan betul para alumninya paham tentang Politik, Pemerintahan, dan Kebijakan Publik. Insyallah kita akan buka Golkar institute di Makassar dan kita buka untuk kalangan umum,” pungkas Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)

Bagikan berita ini:
10
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar