Heran Rizky Billar Diadukan ke Polisi, Mbah Mijan Khawatir Kondisi Lesti

Sabtu, 9 Oktober 2021 19:05

Lesti Kejora dan Rizky Billar / Instagram

FAJAR.CO.ID — Mbah Mijan prihatin dengan kondisi Rizky Billar yang diadukan ke Polda Metro Jaya buntut dari pernikahan sirinya dengan Lesti Kejora. Ia lebih senang apabila Mila Machmudah selaku pengadu dan Rizky Billar pihak teradu menjalin komunikasi guna mencari jalan damai.

Mbah Mijan merasa tidak ada masalah dengan pilihan Rizky Billar dan Lesti yang menikah secara siri, kemudian disusul dengan pernikahan sah secara negara. Menurut Mbah Mijan, apabila hal tersebut dianggap sebagai kebohongan publik, dia menyarankan ada musyawarah untuk mufakat.

“Harusnya mengambil di tengah-tengah deh. Dari Leslar mengambil posisi di tengah, yang merasa keberatan juga mengambil posisi di tengah,” kata Mbah Mijan saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Sabtu (9/10).

Andai saja benar terdapat kesalahan dalam kasus tersebut, paranormal berambut gondrong itu yakin hal itu murni ketidaktahuan. Bukan perbuatan melanggar hukum yang dari awal memang disengaja.

Mbah Mijan lebih condong membela Rizky Billar dibandingkan pihak pengadu dalam hal ini dengan alasan kemanusiaan. Sebab saat ini Lesti sedang hamil. Dia khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan bergulirnya permasalahan ini.

Bagikan berita ini:
8
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar