Lagi Asyik Berbuat Terlarang, Oknum Sekdes dan Mantan Kades Digerebek Polisi

Sabtu, 9 Oktober 2021 07:15

FAJAR.CO.ID, BENGKULU– Perbuatan terlarang dilakukan oknum perangkat desa di Rejang Lebong, Bengkulu. Pria itu terlibat kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan narkoba jenis sabu-sabu dan ganja.

“Dari tiga orang yang kami amankan ini ada satu orang perangkat desa aktif yang masih menjabat sebagai sekdes (sekretaris desa) di Desa Sinar Gunung, kemudian satu lagi mantan Kades Sinar Gunung dan seorang warga biasa,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kasat Reserse Narkoba Iptu Susilo, Jumat.

Ketiga orang yang diamankan ini ialah Na (27) yang masih menjabat sebagai sekdes di wilayah itu, kemudian HE (48) merupakan mantan kepala desa, serta satu lagi BI (38) warga Desa Sinar yang kesehariannya berprofesi sebagai petani.

Penangkapan tiga orang pelaku peredaran dan penyalahgunaan narkoba tersebut, kata dia, setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya pelaku peredaran narkoba yang beraksi di Desa Sinar Gunung.

Informasi dari masyarakat ini kemudian ditindaklanjuti serta dilakukan penggerebekan di sebuah rumah di Desa Sinar Gunung dan mendapati enam orang.

Bagikan berita ini:
3
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar