AMPG – KPPG Sulsel Resmi Dikukuhkan, Taufan Pawe: Garda Terdepan Menangkan Golkar Tahun 2024

Minggu, 10 Oktober 2021 17:22

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Struktur pengurus dua organisasi masyarakat (ormas) Partai Golkar, yakni Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan, Minggu (10/10/2021)

Pengukuhan kedua struktur pengurus organisasi sayap Partai Golkar ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana dan Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany yang disaksikan langsung Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe dan Waketum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

Adapun struktur AMPG Sulsel di antaranya diisi oleh Ketua, Rahman Pina, Sekretaris, Zulham Arief, dan Bendahara, Andi Ayu Andira. Sedangkan struktur KPPG Sulsel diisi oleh Ketua, dr. Salwa Mochtar.

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe berharap, pelantikan ini bukan acara seremoni belaka. Namun ada misi partai yang harus dilakukan kedepan menghadapi pertarungan politik kedepan.

“Kita satukan komitmen, sebagai bukti bahwa pengukuhan ini bukan acara seremonial. Setelah ini akan solid menyatu bergerak berbuat untuk kebesaran partai Golkar,”katanya.

Bagikan berita ini:
6
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar