AMPG – KPPG Sulsel Resmi Dikukuhkan, Taufan Pawe: Garda Terdepan Menangkan Golkar Tahun 2024

Minggu, 10 Oktober 2021 17:22
AMPG – KPPG Sulsel Resmi Dikukuhkan, Taufan Pawe: Garda Terdepan Menangkan Golkar Tahun 2024

Menurutnya, Partai Golkar harus menjadi partai besar dan terbesar memenangkan pileg, pilkada, dan pilpres di Provinsi Sulsel pada 2024.

“AMPG dan KPPG akan menjadi garda terdepan di Sulsel. Pastinya Golkar tidak bisa berjalan dan berjuang sendiri. Untuk itu saya berharap seluruh Ormas Partai Golkar yang ada, melakukan konsolidasi sampai ke tingkat basis desa, sehingga tidak hanya besar secara pengurus provinsi tapi juga di kabupaten, kecamatan hingga desa,” ungkapnya.

Sementara Waketum DPP Partai Golkar, Erwin Aksa menyebut, seluruh kader Partai Golkar harus menyesuaikan gaya kampanye kondisi pandemi Covid-19. Tidak bisa lagi menggunakan cara lama.

Tokoh nasional itu meminta seluruh kader partai berlogo beringin untuk lebih modern dalam berkampanye. Seperti memanfaatkan sosial media dan internet.

“Tantangan berat kedepan, karena sedang pandemi, tidak seperti tahun sebelumnya serba keterbatasan nanti banyak sekali parturan dalam kampanye, tidak ada kampanye akbar, kampanyepun modern, sosmed, instrumen internet, oleh karena itu perubahan harus diadaptasi oleh partai Golkar,”pungkasnya. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
10
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar