Gerindra Pastikan Prabowo Maju Capres 2024, Andre Rosiade Bilang Mendukung Penuh

Minggu, 10 Oktober 2021 17:21

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Andre Rosiade

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade mendukung penuh pencalonan Ketua Umum Gerindra H Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 2024. Dia menilai, Prabowo adalah tokoh yang paling layak memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Kami dengar, Pak Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan 2024 Pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Kami merasa itu benar dan semua kader Gerindra, bahkan rakyat Indonesia merestui beliau menjadi Presiden,” kata Andre yang juga Anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Andre mendukung penuh saat Partai Gerindra akan mengusung Prabowo Subianto menjadi Capres 2024. Bahkan, dijadwalkan tahun 2022 dalam rapat internal, akan ditetapkan sebagai Capres. Untuk itu, DPP sudah menargetkan dua hal kepada DPD Gerindra Sumbar. Memenangkan Prabowo Subianto 2024 dan Gerindra tetap menjadi partai nomor satu di Sumbar.

“Kami sebagai Ketua Gerindra Sumbar akan langsung tancap gas, solid dan kompak membenahi struktur DPD dan DPC Kabupaten/Kota, PCAX dan seterusnya. Segera mempersiapkan saksi. Karena partai akan berlari kencang, kita minta DPC juga mulai rapikan daftar caleg yang juga akan menjadi pendukung Capres Prabowo nantinya,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Bagikan berita ini:
7
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar