PercumaLaporPolisi Kembali Trending di Twitter, Netizen: Melayani yang Berduit, Mengayomi yang Viral

Minggu, 10 Oktober 2021 09:57

Foto: Kolase (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tanda pagar (#) PercumaLaporPolisi kembali jadi trending topic di twitter. Hingga pukul 07.08 WIB, sebanyak 20,1 ribu netizen telah mengetweet tagar itu.

Padahal, tagar ini beberapa hari sebelumnya juga trending topic sejak kasus dugaan kekerasan seksual oleh seorang ayah terhadap tiga anak kandungnya yang di bawah umur, di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan kembali viral di media.

Namun, nyatanya hingga saat ini tagar tersebut masih menjadi trending. Bahkan, netizen terlihat mengungkit beberapa kasus yang seolah membenarkan tagar itu.

“Iya kah #PercumaLaporPolisi kalau ada case? Katanya slogan baru jadi ‘melayani yang berduit, mengayomi yang viral’. Semoga jadi ajang introspeksi pihak kepolisian ya. Semoga,” tulisnya.

“Ponakan kecelakaan di jalan raya dilaporin polisi bukan masalah selesai malah tambah masalah. Sabar dan ikhlas bila berhadapan dengan polisi bro itu wajib,” imbuh @Aross***

“Humor Gusdur, ada tiga polisi jujur di Indonesia, yaitu polisi tidur, patung polisi, dan Jenderal Hoegeng,” celoteh@rizky***

Bagikan berita ini:
7
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar