Peserta Latsar CASN Meninggal, Pemkot Makassar Bantah Adanya Perpeloncoan

Minggu, 10 Oktober 2021 18:26

ILUSTRASI. ASN

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CASN lingkup Pemerintah Kota Makassar, Nurmalasari (26), asal Kabupaten Pangkep meninggal dunia.

Ia meninggal di tempat latsarnya di Hotel Aeretol Smile, Jalan Muchtar Lutfi, Makassar, sekitar pukul 00.00 wita dini hari, Sabtu, (9/10/2021).

Keluarga korban menduga ada perpeloncoan pada saat Latsar. Sehingga membuat korban kelelahan hingga merenggut nyawa korban.

Menanggapi hal itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Makassar, Andi Siswanta Attas membantah adanya perpeloncoan.

“Menurut teman kamarnya memang katanya kalau sudah selesai pelajaran dan apel malam almarhumah selalu videocall suaminya menginfokan katanya habis dihukum jadi teman kamarnya bilang dihukum apa ki, tapi dia tetap saja menginfokan suaminya,” kata Siswanta, Minggu, (10/10/2021).

Ihwal naik turun tangga yang diduga memberatkan korban kata Siswanta, pada intinya tidak pernah ada larangan untuk naik lift.

“Almarhumah tidak mau naik lift karena selalu pusing jadi mau naik tangga biasa, dan almarhumah kamarnya di lantai 2 tempat belajarnya lantai 3,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
7
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar