Pimpin Aspeksindo, Wali Kota Samarinda Jadikan RUU Daerah dan Kepulauan Prioritas Utama

Minggu, 10 Oktober 2021 16:50

FAJAR.CO.ID, BABEL — Abdul Ghafur Mas’ud (AGM) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) secara resmi menyerahkan kepemimpinannya kepada nahkoda baru Aspeksindo, Wali Kota Samarinda Andi Harun pada Munas Aspeksindo yang diselenggarakan di Belitung, Jum’at (08/10/2021).

AGM dalam keterangan persnya (08/10) menyampaikan bahwa sudah saatnya kepemimpinan Aspeksindo dilanjutkan oleh tokoh muda yang peduli terhadap kemaritiman Indonesia.

“Saya rasa menyerahkan kepemimpinan kepada Bapak Andi Harun merupakan pilihan yang tepat dikarenakan beliau adalah sosok yang juga sejalan dengan visi dan misi Aspeksindo yang selama ini kami upayakan pada periode sebelumnya,” kata AGM.

Lanjut AGM, dan menyampaikan bahwa proses Musyawarah Nasional memang diupayakan agar berlangsung khidmad dan mengutamakan kemufakatan. Agar seluruh peserta lebih memusatkan energinya kedepan dalam membangun visi dan misi Aspeksindo.

“Pada Munas kali ini sengaja kami upayakan agar tidak menghabiskan energi pada pelanjut Estafet kepemimpinan Aspeksindo. Karena kami berharap semua peserta bias memusatkan energinya dalam menyongsong visi dan misi Aspeksindo yaitu menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir kepulauan,” lanjut AGM.

Bagikan berita ini:
3
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar