Prabowo Subianto Dipastikan Capres 2024, Ketua DPP PKS Bilang Silakan Saja

Minggu, 10 Oktober 2021 18:37

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto (Int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan maju lagi dalam di Pilpres 2024 mendatang. Keputusan ini membuat sejumlah partai politik lain bereaksi. Salah satunya PKS.

Ketua DPP Mardani Ali Sera menyebut pihaknya menghormati strategi Gerindra. Menurutnya, PKS telah memutuskan mengusung Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al Jufri. “Tiap partai punya strategi dan kebijakannya sendiri. Silakan saja,” ujar Mardani di Jakarta, Minggu (10/10).

Menurutnya, masih terbuka kemungkinan berkoalisi PKS dengan Gerindra di Pilpres 2024 mendatang. “Habib Salim Segaf Al Jufri sebagi figur nasional dari kalangan ulama, berilmu, bijak, dan Insyaallah amanah,” jelas Mardani.

Namun, keputusan itu tidak membuat pintu komunikasi PKS dengan parpol lain tertutup. Dia menyatakan peluang berkoalisi dengan Gerindra tetap saja terbuka.

“PKS akan membuka komunikasi politik dengan semua pihak. Termasuk partai politik dan lembaga lainnya. Bisa juga dengan Partai Gerindra. Apakah akan berkoalisi? Semua kemungkinan tetap ada. Namun, Majelis Syuro yang akan memutuskan,” terangnya.

Bagikan berita ini:
7
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar