Babak Pertama, Indonesia Unggul 1-0 Atas Taiwan

Senin, 11 Oktober 2021 21:53

Foto: PSSI

FAJAR.CO.ID, BURIRAM—Indonesia untuk sementara memimpin 1-0 atas Taiwan di leg kedua babak playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Dalam laga di I-Mobile Arena, Indonesia mencetak gol melalui Egy Maulana Vikri.

Pada laga ini, Indonesia yang menang 2-1 di leg pertama menguasai laga sejak menit petama. Di menit 15 Indonesia sempat mencetak gol, namun Adam Alis offside saat memberikan umpan.

Menit 21 peluang tebaik didapat Dedik Setiawan. Sayang tembakan volinya tidak mengenai bola dengan baik. Enam menit kemudian atau tepatnya di menit ke-27, Indonesia akhirnya bisa membuka gol. Tendangan Egy Maulana Vikri yang coba disundul Dedik Setiawan meluncur masuk.

Taiwan mendapat peluang bagus menyamakan kedudukan di menit ke-33 ketika Li Mau yang berdiri bebas mendapat bola di dalam kotak penalti. Beruntung tembakannya masih menyamping di sisi kiri gawang Muhamad Riyandi.

Sebuah percobaan dilakukan Adam Alis sebagai respons. Namun, kiper Shin Shin-an mampu menangkap bola dengan baik. Keputusan buruk diambil Riyandi ketika mencoba memotong bola dalam situasi bola mati. Untungnya, bola tidak bisa dijangkau pemain tuan rumah.

Bagikan berita ini:
3
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar