Benzema: Selanjutnya Piala Dunia

Senin, 11 Oktober 2021 07:09

Benzema melepaskan tembakan (Photo: Simon MORCEL/FFF)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Prancis menjadi kampiun UEFA Nations League 2020/2021 dengan mengalahkan Spanyol di Giuseppe Meazza, Milan. Pemain Les Bleus, Karim Benzema menegaskan target mereka selanjutnya adalah Piala Dunia 2022.

Penyerang Prancis itu berbicara kepada M6 mengatakan, “Ini adalah malam impian dari sudut pandang pribadi dan tim. Saya benar-benar ingin memenangkan trofi bersama Prancis. Itu tidak mudah dan kami menunjukkan kekuatan karakter tim ini.”

“Kami tidak pernah menyerah. Itu adalah tanda tim-tim hebat untuk tidak pernah panik dan bersabar. Kami berhasil mencetak dua gol. Kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin dan mempersiapkan diri untuk Piala Dunia… dan pergi dan menangkan!” lanjutnya.

Tentang golnya, Benzema mengatakan itu sedikit berbau keberuntungan. “Biasanya dalam posisi seperti itu, saya mencoba untuk memotong dan menembak rendah. Ketika Anda mencetak gol seperti itu selalu ada unsur keberuntungan. Saya tahu dari saat bola meninggalkan sepatu saya bahwa itu akan masuk, tapi bukan berarti ia akan menemukan sudut atas,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
7
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar