Cak Imin Sesumbar PKB Akan Finish Kedua

Senin, 11 Oktober 2021 18:51

Cak Imin. FOTO: Antara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sesumbar partainya akan berada posisi dua pada Pemilu 2024.

“Insyaallah, kami yakin minimal menempati posisi dua. Dahulu di survei-survei itu PKB selalu jelek, rangking 5 atau 4 paling tinggi,” kata Cak Imin dalam keterangannya di Jakarta, Senin (11/10).

Cak Imin mengatakan, hasil survei dari sejumlah lembaga survei dalam beberapa waktu terakhir, menunjukkan bahwa masyarakat memberikan kepercayaan dan harapan yang tinggi terhadap PKB.

Dia mencontohkan berdasarkan hasil survei terbaru yang dirilis Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) pada pekan lalu, elektabilitas PKB melampaui Partai Gerindra.

“Tren positif ini tidak lepas dari kinerja PKB di berbagai level selama ini dalam menjalankan tugas-tugas politik, baik di legislatif maupun eksekutif,” ujarnya.

Menurut Cak Imin, kinerja anggota legislatif dari PKB mulai dari tingkat DPRD II, DPRD I, hingga DPR RI, semua mengambil peran yang efektif dan nyata dirasakan masyarakat.

Bagikan berita ini:
5
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar