Ditanya Soal ‘Orang Dalam’ di KPK, Azis Syamsuddin Memilih Bungkam

Senin, 11 Oktober 2021 14:58

Mantan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengenakan rompi orange usai di periksa di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu (25/9). (Issak Ramdhani / fin.co.id)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin enggan berkomentar saat ditanya mengenai dugaan adanya delapan “orang dalam” miliknya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bisa mengamankan perkara.

Azis, Senin (11/10/2021), menjalani pemeriksaan perdana usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait penanganan perkara di Lampung Tengah.

Saat tiba di KPK, Azis yang mengenakan rompi dengan tangan diborgol berjalan acuh dan langsung masuk ke dalam lobi KPK menuju ruang pemeriksaan tanpa mengindahkan pertanyaan wartawan.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri menyebut, hari ini merupakan pemeriksaan perdana Azis Syamsuddin pasca menjalani isolasi mandiri di rumah tahanan KPK.

“Benar, hari ini diagendakan pemeriksaan tersangka AZ (Azis Syamsuddin) di Gedung Merah Putih KPK,” ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Senin (11/10).

Ali enggan merinci apa yang akan digali tim penyidik dari Azis Syamsuddin. Namun ia berjanji akan menyampaikan perkembangan informasinya usai Azis rampung menjalani pemeriksaan.

Bagikan berita ini:
1
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar