Hamka B Kady: Tidak Ada Tawar Menawar, Golkar Harus Bicara Banyak di Pilpres 2024

Senin, 11 Oktober 2021 11:21

Politisi Golkar, Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hasil survei terbaru Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) mencatat tren popularitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengalami kenaikan.

Dalam survei itu, tingkat keterkenalan masyarakat terhadap Airlangga menyentuh angka 35 persen dari sebelumnya 28 persen pada Mei 2021.

Menanggapi hasil tersebut, Politisi Golkar Hamka B Kady tak henti-hentinya menyerukan kepada seluruh kader partai pohon beringin untuk bekerja keras memblow-up Airlangga ke masyarakat hingga lapisan bawah.

Karena menurutnya, tidak ada tawar menawar lagi bahwa Golkar harus berbicara banyak di Pilpres 2024. Artinya Airlangga harus mencalonkan diri sebagai presiden.

“Tentu hasil ini menggembirakan dan patut kita syukuri dengan terus bekerja keras. Saya optimis sekali, ketua umum Golkar Airlangga Hartarto akan terus naik elektabilitasnya hingga saatnya nanti Pemilu. Begitu juga dengan Partai Golkar sendiri,” kata Hamka di Makassar, Minggu (10/10/2021).

Anggota DPR RI ini menegaskan representasi partai ada di tangan ketua umum. Sehingga seluruh kader di Indonesia harus lebih kencang lagi mempromosikan Airlangga.

Bagikan berita ini:
2
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar