Jangan Leha-leha, Sufmi Dasco Minta Kader Panaskan Mesin Partai

Senin, 11 Oktober 2021 15:25

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta seluruh kader untuk mulai memanaskan mesin partai dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Sebagai partai pemenang kedua terbesar pemilu, tentunya selain harus mempertahankan suara dan kursi yang ada, seluruh kader harus mampu meningkatkan perolehan kursi dan suara,” tegasnya dalam gelaran Masa Reses DPR RI di GOR Puri Beta, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Senin (11/10/2021).

Terkait peluang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali maju mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres untuk ketiga kalinya, Dasco belum bisa berbicara banyak.

Menurutnya, sampai detik ini belum ada pembicaraan resmi di Partai Gerindra terkait pencalonan presiden. Termasuk pembahasan apakah Prabowo kembali maju atau tidak.

“Kita masih menunggu kepastian apakah Pak Prabowo bersedia dicalonkan menjadi presiden oleh Partai Gerindra,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPR RI ini menuturkan ada waktunya dari Partai Gerindra akan mengeluarkan pernyataan-pernyataan resmi mengenai calon presiden yang akan diusung.

Bagikan berita ini:
2
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar